Aplikasi Jagat, Solusi Memperluas Relasi dengan Mudah

Jagat menjadi aplikasi share location kekinian yang dapat memudahkan kamu mengakses lokasi teman, keluarga, dan juga pasangan.

Aplikasi yang launching pada Maret 2023 ini menyita perhatian masyarakat Indonesia, bahkan Aplikasi Jagat ini viral di Jepang.

Bagaimana tidak, aplikasi ini memiliki banyak keunggulan. Dengan menggunakan Jagat kamu dapat melihat lokasi, kecepatan gerak, lama waktu berada di suatu tempat hingga memperluas relasi dengan mudah.

https://www.jihanmayzura.my.id/

Apa Saja Keunggulan Aplikasi Jagat?

Sebelum kamu menggunakan Aplikasi Jagat, sebaiknya ketahui terlebih dahulu apa saja keunggulan dari aplikasi ini. Berikut beberapa keunggulan Aplikasi Jagat:

1. Location Sharing 

Ketika menggunakan aplikasi ini kamu dapat saling berbagi lokasi terkini baik teman atau keluarga kamu.

2. Melihat Kecepatan Gerak

Aplikasi Jagat dapat memberikan informasi mengenai kecepatan gerak seseorang. Informasi ini diperlukan untuk mengetahui berapa lama seseorang sampai di tempat tujuan dengan aman.

3. Melihat Lama Waktu

Jika ingin mengetahui berapa lama seseorang berada di suatu tempat, Aplikasi Jagat dapat membantunya.

Hal ini tentu dibutuhkan untuk memastikan seseorang dalam kondisi aman dan selamat ketika berada di suatu tempat.

4. Memberikan Pesan

Keunggulan Aplikasi Jagat yang satu ini mirip seperti chatting yang bisa digunakan untuk saling mengirim pesan.

Selain mengirimkan pesan, salah satu fitur di Aplikasi Jagat ini juga bisa mengirimkan pesan dalam bentuk gambar.

5. Memberi Tanda Lokasi Favorit

Aplikasi Jagat dapat digunakan untuk menandai lokasi-lokasi tertentu. Selain itu aplikasi ini dapat digunakan untuk menyimpan momen-momen menarik ketika berada di suatu tempat.

Apa Saja Fitur – Fitur di Aplikasi Jagat?

Fitur – fitur yang terdapat di Aplikasi Jagat memiliki keunikan tersendiri. Pengembangan fitur-fiturnya pun dilakukan secara berkala agar dapat meningkatkan kepuasan konsumen.

Berikut beberapa fitur dari Aplikasi Jagat yang sebaiknya kamu ketahui sebelum menggunakannya:

1. NOW

Pada fitur NOW fungsinya hampir sama dengan snapgram di IG namun yang membedakan NOW hanya dapat mengupload foto secara real time.

https://www.jihanmayzura.my.id/

2. Planet

Jagat Planet merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan gambar-gambar dengan hashtag yang sama dan menggabungkannya menjadi satu entitas visual yang disebut 'planet'.

Gambar-gambar tersebut berasal dari postingan NOW yang diberikan hashtag tertentu. Dengan kata lain, fitur ini mengumpulkan dan menghubungkan momen-momen yang terkait dengan topik tertentu yang menarik.

Sehingga, para pengguna dapat dengan mudah menjelajahi dan menikmati berbagai konten yang serupa.

Dengan begitu tentu dapat menciptakan suatu pengalaman sosial yang lebih terhubung dan menarik di dalam dunia Jagat. Selain itu kamu juga bisa cari teman atau komunitas yang sesuai sama minat kalian.

3. Group Nearby

Kamu bisa join di group terdekat di lokasi kamu.  Hal ini bisa menjadi pintu gerbang untuk membuka peluang pertemanan yang beragam dan memperluas lingkaran sosial kamu.

Melalui keterlibatan aktif dalam grup tersebut, kamu memiliki kesempatan untuk membangun hubungan yang lebih dalam dengan orang-orang di sekitar wilayah kamu.

4. Cheers Feature

Sebelumnya, feature cheers ini sudah ada di zenly namanya “Bump” dan sekarang Jagat sudah menghadirkan fitur ini dengan nama “Cheers”.

Caranya menggunakannua cukup mudah, dengan menggoyangkan ponsel kamu bersama teman-teman sejauh maksimal 200 m dan notifikasi akan terkirim ke semua teman kamu.

Sehingga seseorang bisa mengetahui bahwa kamu sedang menghabiskan waktu bersamanya. Mari buat momen tak terlupakan dan tingkatkan kebersamaan dengan fitur baru yang seru ini!

https://www.jihanmayzura.my.id/

5. Add Friends Now

Di fitur ini kamu dapat menambah teman dan memilih teman yang se-frekuensi dan juga yang mempunyai minat yang sama dengan kamu.

6. Invitation

Di fitur ini kamu dapat mengundang teman melalui halaman POPS untuk melihat visual dari teman-teman yang aktif.

7. Emoji Bomb

Di fitur Emoji Bomb kamu dapat berinteraksi dengan menggunakan emoji yang eye popping dan menyenangkannya.

Semenjak menggunakan Aplikasi Jagat, saya mendapatkan komunitas sesama pecinta Kucing. Lalu kami bisa saling berbagi informasi mengenai kondisi Kucing kami masing-masing dan juga bisa saling membantu ketika dibutuhkan pertolongan pertama terhadap anabul kami.

Jadi, tunggu apa lagi! Yuk, ajak teman dan keluargamu untuk menggunakan Aplikasi Jagat dengan cara mengunduhnya secara gratis di App Store dan Google Play Store.***

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi media sosial Aplikasi Jagat

Instagram: @Jagatapp_id

Tiktok: @Jagatapp_id

Web: https://www.jagat.io/ 

Blog; blog.jagat.io

Related Posts

4 komentar

  1. misal mau nyoba gitu, bisa ya ajak keluarga untuk memanfaatkan fitur aplikasi jagat. Hubungan makin akrab dan seru ya kak. Apalagi ada fitur share locknya. Bisa cek keberadaan teman terdekat sedang dimana

    BalasHapus
  2. Wahh baru tau ada aplikasi kaya gini..makasih infonha kak🤩

    BalasHapus
  3. Aplikasi baru yang mantap dan canggih

    BalasHapus
  4. Aplikasi yang sangat bagus dan bermanfaat 👍🔥

    BalasHapus

Posting Komentar